Hai sobat OMK.

Pernah kamu terpuruk dengan keadaanmu sekarang? Dengan yang kamu lakukan nampaknya tidak sesuai dengan rencanamu?atau semua usahamu tidak membuahkan hasil sama sekali?

Sudahlah, berhenti sejenak, lalu menengok keatas. Apakah kamu sudah bersyukur hari ini dengan segala hal yang sudah Tuhan berikan kepadamu? Jangan mengeluh sama Tuhan bahwa rencanamu belum juga membuahkan hasil, tapi bersabarlah sembari kita giat untuk berdoa. Mungkin usahamu itu belum dikabulkan karena Tuhan menginginkan kamu untuk lebih dekat dengan-Nya.

Ambil Puji Syukur mu, lalu mulailah sengan Novena 3 Salam Maria. Tahukah kamu, Doa Devosi Novena 3 Salam Maria ampuh untuk memohon sesuatu yang amat berat sekalipun. Banyak yang sudah mengalami mukhjizat yang Bunda Maria beri kepada mereka yang bersungguh-sungguh berdoa Doa ini. Doa ini memang simpel dan tidak lama untuk mendoakannya. Cukup 9 hari berturut-turut agar permohonan mu didengar Bunda Maria. Pada kasus tertentu, butuh 3 kali 9 hari untuk memohon permohonan yang berat. Coba doakan ini, siapa tahu suasana ini bisa menenangkan hatimu. Dengan begitu pikiranmu akan terbuka, setelah pikiranmu tenang dan terbuka, kamu akan membuka jalan baru, rencana baru dan mungkin hidup baru. Hidup dimana kamu meninggalkan kebiasaan lama, kebiasaan-kebiasaan buruk yang menjauhkan kamu dari Tuhan.

Setelah itu, barulah berdoa Rosario Suci. Doa ini memang agak lama karena harus berdoa 50x doa Salam Maria dan Bapa Kami. Doa ini yang akan membuatmu nyaman dengan kebiasaanmu saat ini. Tahukah kamu, kebiasaan yang sering kamu lakukan, lama kelamaan akan menjadi suatu sifat. Sifat itu terbentuk karena kamu sering dan nyaman dengan hal yang biasa kamu lakukan. Percaya saja, dengan berdoa doa ini selama sebulan penuh, akan terjadi mukzijat kecil dikehidupanmu. Rahmat Bunda Maria akan menaungimu seiring berjalannya waktu. Kamu akan menjadi pribadi yang rindu akan Tuhan.

Dengan sendiri nya, kamu akan mendapatkan permohonan yang kamu mau, dengan sendirinya aura-aura negatif akan meninggalkanmu berganti dengan aura positif. Pergilah kegereja, bertobatlah dengan kesalahan masa lalu kamu. Jangan lupa juga untuk memberi sedikit rejeki yang kamu miliki. Banyak loh orang gila yang ada diluar sana yang membutuhkan makanan atau baju. Yuk mulai hati ini kita mulai hidup kita lagi.

Post a Comment

 
Top