Hari ini, aku mendapat pesan dari Bunda Maria. Aku mendapat satu hal yang menarik bagiku. Dan berjanji mungkin aku tidak akan jauh lagi dari Tuhan, ya setidaknya aku akan lebih dekat dengan Tuhan dari sekarang ini.

Hari ini kebetulan doa Rosario dirumahku. Karena ditempatku doa lingkungan semacam inu masih berjalan dan dilestarikan hingga saat ini. Dulu dilingkunganku selalu berdoa lingkungab dengan bahasa jawa, tapi sekarang memakai bahasa indonesia karena anak muda lebih banyak ketimbang orang tua. Kondisi yang lebih memprihatinkan lagi saat anak-anak muda sekarang mulai acuh dengan yang namanya doa lingkungan ini.

Singkat cerita, aku membaca sobengkan buku yang usang, sobekan itu bertuliskan seperti ini

" anak-anak, aku mengundangmu untuk bertobat secara pribadi
Saat ini adalah bagimu!
Tanpa kalian, rencana Allah tidak dapat direalisasikan.
Anak-anakku, berkembanglah
Dari hari ke hari makin dekat kepada Allah  melalui doa".
"Aku memberikanmu senjata untuk melawan goliatmu.
Inilah kerikil-kerikilmu

1. Berdoalah dengan hati : Rosario
2. Ekaristi
3. Kitap Suci
4. Berpuasa
5. Pengakuan dosa setiap bulan.

~Medjugorje~

Kalimat itu cukup untuk mewakili segala hal yang menyimpang sebagai sebuah penebusan. Aku yakin, banyak dari kalian yang saat inu merasa tersesat karena kenyamanan dunia kalian yang sesat dan buruk. Ayoklah, kita sudah sama-sama dewasa. Kurangi sedikit perbuatan dan kebiasaan buruk yang selama ini kalian lakukan.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top